Ahmadinejad Tidak Menyentuh Wanita? Coba Bandingkan dengan Foto Ini!



Gambar ini adalah foto yang tersebar di dunia maya yang menunjukkan wara'-nya Ahmadinejad (karena tidak ingin menjabat tangan wanita), citra dari foto di atas menunjukkan dirinya sebagai pemimpin Islam yang sejati karena telah mengajarkan ajaran Islam di manapun ia berada....Apakah memang begitu sikap dan interaksi Ahmadinejad terhadap kaum wanita, coba bandingkan dengan foto di bawah ini;



Bagaimana tanggapan anda?


4 komentar:

nda perlu dipermasalahkan yang seperti itu sobat !!!

Menurut kami ini perlu dipermasalahkan, karena: banyak orang yang tidak jujur mengutip dan menampilkan data dalam memperlihatkan sosok Ahmadinejad. keutuhan informasi semacam ini sangat penting, sehingga masyarakat mengkonsumsi berita tidak menjadi parsial. Sebagai contoh lain, Ahmadinejad kerap diberitakan sebagai orang tawadhu dan mempunyai prestasi banyak dalam pemerintahannya, ternyata dari segi Aqidah, Amhadinejad sama saja dengan orang Syiah lainnya, mencela para pembesar sahabat, ketika menjadi walikota Teheran Masjid Ahlus Sunnah tidak diizinkan untuk dibangun, dan juga shalat ke kuburan Khomeini.

Sebenarnya gimana sih hukum berjabat tangan antara laki-laki dan wanita yang bukan muhrim dalam Islam ? , kok kalo ada seorang yang menjalankan ajaran dengan benar malah di cibir kan ? sedang hampir semua anggota bangda DPR berbuat Korup, jalan-jalan pelesir dengan uang rakyat ini dan itu ....kok nggak dikomen berat ??? , tatkala kebenaran datang dari kafirin apapun itu ....layak kita ikuti , tetapi tatkala kebathilan itu datang dari mulut manusia berjubah ulama sekalipun harus kita waspadai dan tinggalkan ....., di Islam ...kebenaran itu jelas dan kebathilan itu jelas .......tinggal kaca mata umat dalam melihat kejelasan itu dengan kacamata hitam pekat atau lensa yang jernih ???

Silakan baca hukum berjabat tangan antara laki-laki dan wanita yang bukan mahram dalam Islam di sini:

http://muslim.or.id/fiqh-dan-muamalah/hukum-jabat-tangan-dengan-wanita-non-mahram.html

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More