Waspadai Racun Syiah dalam ‘Buku Pintar Kehamilan dan Melahirkan’


hamil-syiah

Syi’ah di Indonesia menyisipkan aqidah mereka dalam Buku-buku yang umum tersebar dikalangan umum, dengan memanfaatkan ketidaktahuan para pembacanya mereka memasukkan doktrin-doktrin dari ajaran mereka.


Buku Pintar Kehamilan dan Melahirkan, Sebuah Panduan Praktis yang diterbitkan oleh Penerbit Diva Press karangan Dr. Athif Lamadhah disinyalir turut menjadi alat penyebaran doktrin Syiah.
Secara halus, buku ini menyusupkan beberapa doktrin Syiah kepada pembacanya. Dikutip dari gensyiah.com, berikut beberapa sisipan doktrinasi Syiah tersebut:


  • Pada halaman 177 dan 178, termuat anjuran untuk menamakan anak yg baru lahir dengan nama para Imam yang 12 ala Syiah. Di sana juga dikatakan bahwa : “…mengikuti para imam sama dengan mengikuti Islam sesuai dengan apa yang diajarkan oleh Rasulullah melalui jalur keluarga beliau yang disucikan.”
  • Pada halaman 179 diajarkan do’a yang masyhur dikalangan Syiah, yaitu Do’a Kumail.
  • Buku ini secara halus mencela seorang sahabat Nabi, Pada halaman 276, pada bab Kamus Nama-nama Indah dan Islami, pada abjad huruf “U” dan pada nama “Utsman” diartikan dengan arti: Anak Ular, Sahabat Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam. Sebagaimana diketahui, kelompok Syiah sangat membenci para Khulafaur Rasyidin sebelum Imam Ali bin Abi Thalib.

Buku ini berisi tentang tahapan-tahapan pembentukan bayi, tanda-tanda kehamilan, penyakit kehamilan, dan segala sesuatu tentang kehamilan dan melahirkan. Buku ini diklaim oleh penerbitnya sebagai Buku Best Seller Nasional.

Mudah-mudahan berita ini bisa menjadi perhatian kita bersama, silakan disebarkan seluas-luasnya.

Rep/Red: Shabra Syatila
Sumber: gensyiah.com dan Fimadani.com

0 komentar:

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More