Video warga syi'ah melakukan ritual sesat di "Ka'bah" mereka di Iran






Inilah kekufuran syiah:

"Sesungguhnya Allah akan memasukkan ke dalam surga siapa saja yang mentaati imam Ali WALAUPUN IA MENDURHAKAI ALLAH, dan sesungguhnya Allah akan memasukkan neraka siapa saja yang menentang imam Ali WALAUPUN IA MENTAATI ALLAH TA'ALA."(Lihat kitab "Kasyful Yakin fi Fadhail Amiril Mukminin" karya Hasan bin Yusuf Al-Muthahhir Al-Hulli, hal.8)

Mereka berkata: "Seungguhnya ‘Ali bin Abi Thalib radhiallahu ‘anhu, dialah yang membagi surga dan neraka. Dia akan memasukkan penduduk surga kedalamnya dan penduduk neraka kedalamnya." (Lihat kitab "Bashair Ad-Darajaat" karya Ash-Shaffar, 8/235)

"Sesunggunya Fathimah radhiallahu ‘anha adalah titisan tuhan yang menjelma dalam bentuk seorang wanita." (Lihat kitab "Al-Asrarul Fathimiyyah" karya Muhammad Al-Mas'udi, h. 355)
Salah satu kekurangajaran syiah dalam masalah agama adalah lelucon Syi'ah di Iran, yaitu membuat "Ka'bah" dan menyanyi seperti penyanyi dangdut atau rocker. Lihat video  ini.
(saif al battar/arrahmah.com)

catatan:
Cara termudah untuk memasang video ini di situs anda adalah: klik "share" di bagian pojok kanan atas dalam kotak video atau kalau tidak ada di situ cari "menu" di pojok kanan bawah, kemudian akan muncul pilihan "share" "Embed" dan "Email", klik yang "Embed", kemudian akan muncul kode HTML, copy kode HTML tersebut dan paste di postingan blog anda (pilih cara posting "edit HTML") setelah itu terbitkan entri dan lihat hasilnya...insya Allah jadi.

1 komentar:

Wah klo yg ini mesti harus baca kitab Aslinya.

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More