Video bukti nyata hubungan syi'ah Iran dengan Amerika dan Israel dalam membantai kaum muslimin di Iraq dan Afghanistan


http://images.maulana2008.multiply.com/image/1/photos/53/500x500/4/party.jpg?et=DGLbHt2QW5JhG3REIc9ZRQ&nmid=223383045



Video yang berdurasi 52:32 menit ini di produksi oleh saudara kita di Malaysia yang konsen dalam membongkar hakekat kejahatan Syi'ah. Video ini juga menunjukkan fakta-fakta yang belum pernah kita temui sebelum ini, seperti hubungan langsung antara Syi'ah Iran dengan penjajah salibis Amerika dan Israel.

Bahkan pengakuan-pengakuan dari mulut-mulut busuk petinggi syi'ah mengenai hubungan mereka dalam melawan Mujahidin Al Qaeda dan Thaliban di Afghanistan dan Iraq, serta membantai kaum Muslimin Ahlus Sunnah di sana.

Jika sebelum ini banyak yang mengganggap bahwa Ahmadinejad seorang pahlawan Islam dan Iran selalu di garda depan dalam membela Islam, semua pemikiran itu akan hilang setelah anda melihat bukti yang disajikan.



Semoga bermanfaat dan semoga Allah memberikan hidayah kepada mereka yang masih menganggap syi'ah sebagai bagian dari Islam, mereka sebenarnya adalah dajjal pengkhianat. Semoga Allah menghinakan mereka, Amin...

Sumber: arrahmah.com dan youtube.com

catatan:
Cara termudah untuk memasang video ini di situs anda adalah: klik "share" di bagian pojok kanan atas dalam kotak video atau kalau tidak ada di situ cari "menu" di pojok kanan bawah, kemudian akan muncul pilihan "share" "Embed" dan "Email", klik yang "Embed", kemudian akan muncul kode HTML, copy kode HTML tersebut dan paste di postingan blog anda (pilih cara posting "edit HTML") setelah itu terbitkan entri dan lihat hasilnya...insya Allah jadi.

2 komentar:

Hillary clinton mengakui Taliban dan Alqaeda adalah kaki tangannya.

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More