Pasukan Iran dan Hizbullah Lebih Ganas dari Tentara Suriah

 

SURIAH.(voa-islam.com) – marebpress.com melaporkan pada Senin kemarin, 9 Juli 2012, bahwa salah satu situs ‘bisnis insider’ mengatakan bahwa salah satu surat internal khusus di Markaz ‘stratfor’ untuk inteligen dan analisa strategis yang dibocorkan situs ‘Wikileaks’ berisikan bahwa ribuan personil Garda Revolusi Iran dan Hizbullah berperang di Suriah Juli lalu.

Surat yang bocor tersebut mengungkapkan bahwa pasukan bersenjata dari Iran dan Hizbullah mengeksekusi tentara yang tidak menembaki para pengunjuk rasa.

‘Stratfor’ menukil dari sumber internal di Hizbullah bahwa di Suriah ada 3000 personil garda revolusi dan 2000 pasukan dari Hizbullah. Ia menambahkan bahwa pesawat kargo Suriah mengangkun mayat-mayat pasukan Iran yang berjumlah 27  ke Teheran, dimana beberapa mobil juga mengangkut mayat-mayat Hizbullah yang berjumlah 24 ke Lebanon

Ini menunjukkan betapa ganasnya tentara Garda revolusi Iran dan Hizbullah. Tentara Suriah yang tidak mau menembaki demonstran saja dibunuh, bagaimana denga rakyatnya yang berpegang teguh pada ajaran Ahlussunnah.(usamah/mareb)

0 komentar:

Poskan Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More