Penikmat Situs-Situs Anti Islam Ternyata Kalangan Manula Berusia 65 Tahun ke Atas



Pria rumahan yang usianya lebih dari 65 tahun, dengan sedikit pendidikan serta tidak ada memiliki anak dilaporkan mewakili rata-rata pembaca situs-situs anti-Islam.
Surat kabar Klassekampen dalam investigasinya mengungkapkan bahwa kelompok pembaca situs anti Islam seperti Gates of Vienna, Jihad Watch, The Brussels Journal, Islam Watch, Atlas Shrugged, Tundra Tabloid, Vladtepesblog dan The Green Arrow menunjukkan pola yang jelas bahwa para pembaca situs-situs anti Islam tersebut kalangan manula.
Ketika disajikan dengan hasil investigasi tersebut, Andreas Malm, jurnalis dan penulis buku The Hate Against Muslims, mengatakan kepada surat kabar itu (Klassekampen), "Tipikal profil khas para penikmat teori konspirasi adalah kalangan tua, pria kesepian, yang menjadi terobsesi dengan pertanyaan tertentu, dan kemudian mungkin tertarik untuk teori konspirasi anti-Islam. "
"Didominasi pria manula, pengangguran, yang mungkin merasa dikucilkan dari masyarakat, dan kemudian mencari penjelasan dan kambing hitam," ujarnya.(fq/frgnr)

sumber: http://www.eramuslim.com/berita/dunia/penikmat-situs-situs-anti-islam-ternyata-kalangan-manula-berusia-65-tahun-ke-atas.htm

0 komentar:

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More