Buku membongkar Syiah


Sebelum pecahnya Revolusi Iran pada tahun 1979, mayoritas kaum muslimin di Indonesia tidak banyak tahu tentang Syi’ah,bahkan bisa dikatakan tidak ada satupun pengikut Syi’ah. Namun setelah menangnya revolusi Iran yang dipimpin oleh Khomeini, gerakan Syi’ah seperti mendapatkan angin segar. Apalagi Khomeini telah besikukuh untuk mengekspor revolusinya yang berarti menyebarkan paham Syi’ah yang berbahasa Indonesia mulai dan menyebarkan di tanah air kita.

Kedutaan besar Republik Iran, dengan gigihnya membagikan dengan grais majalah Syi’ah dan bahan-bahan cetak lainnya. Sebagian pemuda kita juga dikader di Qum (Iran) untuk mejadi dai-dai militant Syi’ah , bahkan hingga mendapatkan title Doktor secara gratis (beasiswa). Sejak itulah paham Syi’ah mulai dianut dan menyebar di tanah air serta lembaga-lembaga Syi’ah pun bermunculan.

Berdasarkan banyaknya fenomena kesesatan Syiah akhir-akhir ini Penerbit dengan segenap curahan tenaga berusaha menghadirkan buku karya Lajnah Ilmiah ini yang insya Allah berusaha mengupas secara cermat akan kerusakan dan kesesatan Syi’ah dalam masalah-masalah yang pokok dan fundamental (ushuludin).

Misalkan Pada bab I menjelaskan tentang kekufuran Syi’ah terhadap Al Qur’an,yaitu keyakinan sesat mereka bahwa tidak ada yang mengumpulkan Al Qur’an dengan lengkap selain ‘Ali bin Abi Thalib RA dan para imam sesudahnya. Ini artinya Al Qur’an yang beredar di kalangan kaum muslimin tidak lengkap. Mereka meyakini adanya mushaf (kitab suci) yang lebih lengkap dari Al Qur’an yang beredar saat ini dan tebalnya lebih tebal 3 kali dari Al Qur’an saat ini,Mushaf ini disebut Mushaf Fathimah.

Dibagian yang lain dalam buku ini juga dijelaskan kekejaman Syi’ah dari dahulu hingga masa kini,seperti ungkapan salah satu Ulama mereka, “Apabila Anda mendapat kesempatan untuk bekerjasama walaupun dengan setan untuk membunuh Ahlus Sunnah, maka lihatlah itu sebagai suatu kesempatan emas dan jangan dilewatkan..”



Berikut Daftar isi buku ini :

Bagian I

Bab I Kekufuran Syi’ah terhadap Al Qru’an
Bab II Kekufuran Syiah terhadap Hadits
Bab III Kekufuran Syi’ah terhadap para Sahabat
Bab IV Penghinaan Syi’ah terhadap Ahlul Bait Nabi SAW
Bab V Keyakinan batil Imam 12 yang Maksum
Bab VI Manipulasi dan Kedustaan Syi’ah terhadap Sejarah


Bagian II

Bab I Trik–Trik Syi’ah dalam Berdakwah
Bab II Bukti-Bukti Kekejaman Syi’ah terhadap Kaum Muslimin
Bab III Strategi Menyelamatkan Umat dari Tipu Daya Syi’ah


Mudah-mudahan dengan buku ini akan menuntun dan membuka mata kita dalam memahami bahayanya golongan-golongan sesat yang berkembang selama ini,dan semoga Allah SWT senantiasa menuntun kita untuk tetap berpegang teguh pada Al Qur’an dan Sunnah Rasulullah SAW. Selamat membaca !

Rincian Produk :
Judul : Syiah
Penulis : Lajnah Ilmiah
Cover : Soft Cover
Isi : 262 hlm
Ukuran : 14.5 x 20.5 cm
Berat : 350 gr
Harga : Rp. 30.000,00 ( Harga Diskon )
Penerbit : Pustaka Sunni (Marwah Indomedia)

Untuk Pemesanan (Klik Disini)

0 komentar:

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More