Tempat Keluarnya Tentara Imam Mahdi, Khurasan atau Persia?


oleh: Mamduh Farhan al-Buhairi
 
Syubhat: Yang menguatkan bahwa syi’ah adalah kelompok yang benar adalah sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa aalihi:

«إِذَا رَأَيْتُمُ الرَّايَاتِ السُّودَ خَرَجَتْ مِنْ قِبَلِ خُرَاسَانَ فَأْتُوهَا وَلَوْ حَبْوًا، فَإِنَّ فِيهَا خَلِيفَةَ اللَّهِ الْمَهْدِيَّ»

“Jika kalian melihat bendera-bendera hitam yang keluar dari arah Khurasan, maka datangilah ia sekalipun dengan merangkak, karena di dalamnya terdapat khalifah Allah, yaitu al-Mahdi.” 

Sedangkan penduduk Khurasan adalah penduduk Iran, hadits tersebut telah dishahihkan oleh ulama kalian; Imam Dzahabi dan Ibnul Qayyim.

Jawab: Percayalah kepada saya, kami di majalah Qiblati akan bersikukuh untuk memberikan sebuah hadiah sekalipun pada saat sulit kepada seorang syi’ah yang jujur. Telah tetap dengan dalil tersebut bahwa seorang syi’ah itu tidak akan menjadi seorang syi’ah kecuali saat dia menjadi pendusta, atau orang bodoh. Sesungguhnya riwayat yang telah Anda sebutkan dalam pertanyaan Anda tersebut tidak sah penisbatannya kepada Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam. Saya berharap Anda menjadi seorang yang jujur saat Anda menyebutkan para ulama tersebut saat menyebut hadits itu dalam kitab-kitab mereka, mereka menyebut hadits itu dari sisi bahwa hadits itu tidak shahih dari Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, dan bukan seperti yang Anda inginkan untuk membuat kerancuan atas manusia.

Imam adz-Dzahabi berpendapat bahwa itu adalah hadits mungkar, saat beliau menyebutkan hadits tersebut dalam Siyar al-‘A’lam (6/132) dia berkata, ‘Ahmad bin Hanbal berkata, ‘Haditsnya (perawi) dalam (hadits) rayah (bendera-bendera) tidak bernilai sesuatupun.”

Imam Ibnul Qayyim Rahimahullah dalam al-Manarul Munif (150) berkata, ‘Dalam sanadnya terdapat Yazid bin Abi Ziyad, dia adalah seorang yang buruk hafalannya, kacau pada akhir usianya, dan memalsu uang.’

Maka bagaimana Anda mengklaim bahwa adz-Dzahabiy dan Ibnul Qayyim telah menshahihkan hadits tersebut?

Kemudian siapa yang telah berkata kepada Anda bahwa negeri Khurasan dalam riwayat ini yang dimaksud adalah Iran?

Negeri Khurasan dalam sejarah masa lalu terbentuk dari sejumlah kota, yaitu, Naisabur, Herat, Merw, dan Balkh. Dan tidak ada hubungan yang menggabungkan negeri Persia dan Khurasan. Negeri Persia memiliki batas-batas yang telah diketahui sekalipun bagian utara dari negeri Khurasan masuk dalam batas Iran saat ini. akan tetapi Khurasan secara umum ada pada Negara Turkmenistan, dan Afghanistan. Bolehlah Anda kembali kepada at-Thobari dalam kitabnya Tarikhul Ummam wal Muluk, dan itu merupakan kitab sejarah terpenting yang menetapkan wilayah dan negeri-negeri agar Anda mengetahui hakikatnya.

Saya akan memberikan kepada Anda sebuah dalil kuat yang menetapkan bahwa negeri Khurasan bukanlah Persia. Yaitu bahwa Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam menyebut Negeri Persia secara jelas dalam hadits:

تَغْزُونَ فَارِسَ فَيَفْتَحُهَا اللَّهُ

“Kalian akan memerangi Persia, lalu Allah menundukkannya.” (HR. Ahmad)

Maka hadits ini menunjukkan bahwa Negeri Persia adalah Negara lain, dan Khurasan adalah negeri lain lagi yang berbeda. Saya memohon hidayah kepada Allah untuk kami dan Anda.


Sumber: http://qiblati.com/jawaban-syubhat-syiah-5.html

11 komentar:

ALLAH telah menundukkan persia di di jaman sahabat RASULLAH bukan nanti..khurasan memang daerah yg luas termasuk IRAN, dan daerah tersebut sekarang merupakan daerah berpenduduk Syiah terbanyak..tentaranya dari khurasan,pusat pemerintahannya Iran sekarang yg bersatu padu mempersiapkan segala sesuatu tuk tinggal di serahkan ke pemimpin mereka yg ditunggu dan di cintainya..adakah satu pemerintahan di dunia ini yg bersatu mempersiapkan segala sesuatu seperti iran..dari teknologi,persatuan,sistim imamah,swasembada di segala bidang..saya boleh bilang percaya dan cinta kepada IMAM MAHDI tapi saya masih tidur dan bermimpi semuanya tiba2 jatuh dari langit dan terjadi secara bimsalabim..sedangkan mereka telah bekerja keras dan bersatu tuk mempersiapkan segala sesuatu tuk di serahkan kepada pemimpin dan tercinta yg mereka tunggu dan cintai setelah beliau A.S datang..kita akan dikumpulkan dengan apa yg kita cintai..insya ALLAH.

Terus apa yang akan dilakukan Imam Mahdi Syiah jika muncul?
inilah yang dia lakukan: Menghancurkan Masjidl Haram dan Masjid Nabawi, lihat artikel berikut:

(copy link ini di jendela yang kosong dan enter)http://www.lppimakassar.com/2012/08/imam-mahdi-syiah-akan-menghancurkan.html

dajjal/anti christ/lucifer ruled all country trough banking system that all country used today , they used that moneytary banking system (dajjal/anti/lucifer christ get fund for free) to divide,funding war, slave,debt,stress for lack of money,opression,murder & counquer each individu in all country , God said that in Golden Age All Will Be Free No more price tag, No debt , to eat, to feed your kid , to travel,to work & to pray , all money system will be erased !!! , free energy will be produced & used world wide.

bukan kah khurasan negri bagian timur

khurasan negri bagian timur

Sudah terjawab dalam artikel di atas. Silakan dibaca ulang serta difahami. Syukran

khurasan adalah kawasan antara sempadan tajikistan,afganistan,pakistan dan india, bila pula iran syiah laknatullah tentera al-mahadi mereka ni tunggu dajjal laknatullah je, hidup mereka ini mengajak umat manusia amal maghruf nahi mungkar, sifat akhlak dan pakaian hidup mereka hampir cara sunnah Rasulullah saw dan para sahabat r.a

Persia memang sudah ditundukkan oleh umar bin khatab, hubungannya apa khurasan dengan hadist imam ahmad pak

pada goblok semua gak pake otak.. sunni nsyiah sama saja!!!!kita sama-sama menjunjung tinggi TAUHID.. Lailahailallah...

sama-sama meninggikan Tauhid dari mana bang?

coba lihat dan baca fakta berikut ini:

Sisi Kemusyrikan Ajaran Syiah: Ketika Imam Dijadikan Tuhan

http://www.lppimakassar.com/2012/12/syiah-komunitas-manusia-para-penyembah.html

itu baru satu...

silakan lihat lengkapnya disini:

Facebooker Syiah: Nabi Muhammad Mencapai Akal Perlu Istri Banyak, Khameini Hanya Satu Istri, Hebat Khameini Dong!

http://www.lppimakassar.com/2013/12/facebooker-syiah-nabi-muhammad-mencapai.html

Disebabkan kebencian melulu & terperap dalam kepompong,bila imam mahdi muncul tapi dari mazhab yang tak sama dengan kita,kita pun melenting tak tentu fasal,pada hal bukti yg jelas & nyata telah terpampang merata2,tapi kita terus menutup mata

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More