Awas, orang Syiah berpacaran dengan anda!


Banyak cara yang ditempuh oleh para penyeru kesesatan tentara-tentara iblis dari Syiah Rafidhah (di Indonesia pakai nama Mazhab Ahlul Bait) untuk masuk ke dalam lingkaran syubhat mereka. Salah satu caranya adalah dengan melalui jalur syahwat, pacaran.
Bagi seorang muslim-muslimah yang minim pengetahuan agamanya dan dalam benaknya masih menganggap pacaran itu boleh dan sah-sah saja rentan untuk masuk dalam sasaran dakwah orang-orang Syiah.
Untuk kali ini kami ingin mengabarkan kepada pembaca sekalian beberapa fenomena penarikan kader menjadi orang Syiah lewat pacaran, menurut info yang kami terima dari ASM yang mempunyai adik wanita yang sedang kuliah di Malaysia yang bernama NH, tepatnya di Universitas Teknologi Malaysia, fakultas Pendidikan, Jurusan Matematika, Semester 1, ia mengabarkan bahwa dalam kelas kuliah adiknya itu terdapat 5 orang Syiah laki-laki yang cakep dan ganteng dari negara pusat Imperialisme Aqidah Syiah, Iran. Dan mereka ini memacari warga Malaysia atau mahasiswi-mahasiswi Universitas tersebut, kami tidak mengetahui pastinya apakah tujuannya murni belajar atau ingin mempropagandakan paham Syiah kepada masing-masing pacar mereka –wallahu ‘alam-, meskipun paham Syiah sendiri secara resmi sudah dilarang di Malaysia, namun mereka tetap bisa masuk dengan alasan belajar.
Di kota Makassar pernah kami temukan hal yang serupa namun sudah sampai pada tahap melakukan nikah mut’ah, al kisah, seorang Mahasiswi Syiah yang sudah dikader ingin melakukan nikah mut’ah, kemudian ia mengenal seorang laki-laki yang baik padanya mengajaknya pacaran, namun ia menjelaskan bahwa pacaran dalam Islam itu haram, lebih baik nikah mut’ah saja, kemudian si laki-laki tadi tak tahu menahu apa itu nikah mut’ah, akhirnya si wanita syiah tadi-lah yang menjelaskan padanya tentang Nikah Mut’ah, singkat cerita akhirnya mereka melangsungkan Nikah Mut’ah (baca: Zina Kontrak) dengan mahar sebuah cincin emas dan HP. (Skripsi Mahasiswa Fakultas Psikologi UNM Makassar “Peremapuan Dalam Nikah Mut’ah” tahun 2011)
Oleh karenanya, jangan sampai hanya karena syahwat, aqidah para remaja Islam menjadi rusak!!
(Muis/LPPIMakassar.blospot.com)

2 komentar:

apa yg harus di lakukan kalau kita sudah terlanjur berpacaran dgn orang syiah??

kami sarankan untuk segera menjauhinya, pacaran dengan ahlus sunnah pun tidak boleh, karena pada dasarnya pacaran itu tidak boleh menurut agama Islam, karena dgn pacaran ada unsur membuka pintu menuju perzinahan sedangkan kita diperintahkan untuk tidak mendekati zina.

dalam pacaran banyak terjadi kemungkaran, di antaranya bersentuhan, padahal Rasulullah saw telah mengabarkan bahwa, "jarum besi yang ditusukkan kepada kepala seseorang itu lebih baik dari menyentuh orang yang tidak halal baginya"

apalagi pacaran dengan orang Syiah yang akidahnya sangat rusak...
selamatkanlah agama anda....demi kehidupan akhirat, terima kasih

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More