Warga Iran Bakar Al-Quran dan Unggah Aksinya ke YouTube

إيرانية تحرق المصحف الشريف وتزعم انه خرافات!.. شاهد الفيديو
Warga Iran Bakar Al-Quran dan Unggah Aksinya ke YouTube
iran-bakar-al-quran01
iran-bakar-al-quran02
Aksi pembakaran kitab suci Al-Quran yang baru-baru ini terjadi di Florida AS yang dilakukan pastor kristen, kini ditiru oleh beberapa orang yang mengaku sebagai orang Iran.
Situs sunni-news.net memberitakan adanya sebuah video yang diunggah ke situs berbagi video YouTube yang memperlihatkan aksi pembakaran kitab suci Al-Quran yang dilakukan oleh beberapa orang yang berbicara dalam bahasa Parsi Iran.
Dalam video diperlihatkan seorang gadis (yang tidak kelihatan wajahnya) berbicara dalam bahasa Parsi serta mengaku orang Iran menghina Islam serta Al-Quran dan juga menghina orang Arab sebelum akhirnya ia membakar kitab suci Al-Quran tersebut.
Video berlanjut dengan aksi pembakaran Al-Quran yang dilakukan oleh pemuda yang dalam aksinya membakar Al-Quran juga berbicara dalam bahasa Parsi.
Untuk melihat video, klik dilink bawah ini.
.(fq/sunninews)
Eramuslim.com, Rabu, 13/04/2011 16:25 WIB
Seratus persen orang Iran
Berikut ini berita dari Fact News Agency yang diakhiri dengan keterangan belum adanya sumber-sumber yang menguatkan apakah tangan-tangan najis yang melakukan pembakaran Al-Qur’an itu benar-benar orang Iran.
Berita di FN (Fact News) ini mendapat banyak tanggapan, sampai Rabu malam 13/4 2011 sebanyak 178 penanggap, rata-rata melaknat pelaku pembakaran Al-Qur’an. Namun ada yang mengaku ahli tanah, bahwa dalam video pertama tampaknya bukan di tanah Iran.
Lalu tanggapan seorang yang mengaku ahli tanah itu dibantah oleh seorang yang mengaku ahli Iran, bahkan yang mengaku ahli tanah itu dipertanyakan apakah memang sudah pernah ke Iran. Sedangkan Iran memiliki aneka jenis tanah. Dan wanita yang membakar Al-Qur’an berbicara dengan bahasa Parsi itu seratus persen adalah orang Iran dengan logat Teheran.
Dijelaskan pula bahwa Islam masuk ke Parsi Iran tahun 16 Hijriyah itu Ahlus Sunnah (bukan Syi’ah). Kini Ahlus Sunnah di Iran 20 juta orang tersebar di sana sini (dari jumlah keseluruhan penduduk Iran 72.903.921 – tahun 2009 menurut Sumber: Bank Dunia, Indikator Pembangungan Dunia). Namun kini di Teheran sama sekali tidak ada satupun masjid Ahlus Sunnah (karena sudah dihancurkan semua oleh penguasa Syi’ah Iran) dari penduduk (keseluruhan di Teheran) 15 juta jiwa. Padahal di Teheran ada sekitar 15 gereja untuk Nasrani dan 7 sinagog untuk Yahudi dan lainnya untuk pengikut Zoroaster.
Dalam video pembakaran Al-Quran itu cacian-cacian yang dilontarkan tak lain adalah khas ungkapan otak orang-orang Iran. 

(nahimunkar.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More