Membedah Pemikiran Jalaluddin Rakhmat

Bagi anda yang menginginkan file power point presentasi KH. Muh Idrus Ramli tentang "Membedah Pemikiran Jalaluddin Rakhmat" silakan download pada link di akhir artikel ini. dalam file ini KH. Muh Idrus Ramli mengungkap beberapa kecurangan dan kedustaan Jalaluddin Rakhmat dalam bukunya Al Mushthafa: Manusia Pilihan yang Disucikan. 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh FOKUS (Forum Komunikasi Islam) bekerjasama dengan beberapa lembaga dan ormas di antaranya, LPPI Makassar (Lembaga Penelitian dan Pengkajian Islam), KPPSI (Komite Persiapan Penegakan Syariat Islam), FUI (Forum Umat Islam), FPI (Front Pembela Islam), dan FUI (Forum Ukhuwah Islamiyah) dan telah sukses mengadakan Dialog Terbatas dengan tema “Pemikiran dan Gelar Doktor Prof. Dr. Jalaluddin Rakhmat di UIN Alauddin dalam Timbangan” 29 Oktober 2011, di gedung Diklat Depsos Jl. Perintis Kemerdekaan, Makassar, dengan pemateri 1. Prof. Dr. Jalaluddin Rakhmat (Ketua Dewan Syuro IJABI) 2. Dir. Pascasarjana UIN Alauddin Makassar 3. KH. Muh. Said Abd. Shamad, Lc (Ketua LPPI/ Anggota Majelis Tarjih Muhammadiyah Sul-Sel), dan 4. KH. Muh. Idrus Ramli (Tim Internalisasi Ahlu Sunnah wal Jamaah PW. Nahdlatul Ulama Jawa Timur) yang dihadiri oleh utusan-utusan ormas-ormas Islam, Lembaga, Masjid se kota Makassar.

Meskipun pemateri dari IJABI yaitu Jalaluddin Rakhmat (selanjutnya disebut JR) dan utusan dari UIN Alauddin tidak hadir, dialog terbatas tetap dilaksanakan dan berjalan dengan sukses yang ditandai dengan selesainya acara ini secara damai, para hadirin satu kata dalam aqidah Islam Ahlu Sunnah wal Jamaah, ini sesuai dengan semboyan yang harus selalu kita dengung-dengungkan “satu kata dalam aqidah, toleransi dalam furu’ dan khilafiyah”, dan menghasilkan rekomendasi yang akan dibawa ke Gubernur, DPRD, Kepolisian, dan Kehakiman. download di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More