Selain Syiah Sesat dan Kafir

3 komentar:

hati-2 ada situs kloningan LPPI => http://www.lppimakassar.net/6/post/2013/11/nikah-mutah.html ... mohon di waspadai

Ya, boleh jadi di kalangan lain ada yang bersikap berlebihan baik di sisi Ka’bah, makam Nabi Saw atau makam-makam Ahlulbait… Tetapi semua itu tidak membenarkan ISIS untuk menghancurkan Ka’bah dan membenci Nabi Saw dan Ahlulbait beliau!

kejahatan Mu’awiyah dan para penguasa bani Umayyah yang melestarikan kemunafikan dan kedengkian bani Umayyah kepada Allah dan Rasul-Nya… Data-data sejarah tak terbantahkan telah membuktikan semua kejahatan dan kemunafikan akidah dan kekafiran sikap mereka itu! Namun anehnya (walaupun tentu tidak aneh sebab sebagian kaum munafik adalah kekasih dan pembela kaum munafik lainnya) kaum Salafi Wahhabi akan berontak dengan emosi jahiliyah tak terkontrol jika ada yang berani membongkar bukti-bukti kemunafikan para penguasa bani Umayyah, utamanya Mu’awiyah, Yazid, Marwan dan juga Abu Sufyan dan al Hakam ayah Marwan yang terkutuk itu!!

Mereka akan segera menuduh siapapun yang menyentuh “kehormatan” Muawiyah, dituduh sebagai mencaci maki sahabat Nabi Saw. Dan karenanya ia berhak divonis sesat dan zindiq dan akhirnya darahnya halal ditumpahkan… Inilah logika Salafi Wahhabi…

Inilah logika dan ideologi ISIS kelompok teroris ideologis yang didukung zionis Israel dan semua musuh-musuh Allah dan umat Islam, tidak terkecuali sebagian para raja di Timur Tengah dan sebagian kaum dungu di tanah air tercinta Indonesia!!! kita semua harus waspada akan gelombang bahaya yang diusung mereka… Jangan sampai sang merah putih kita dinodai oleh darah-darah yang akan membuat najis kesuciannya!!

Kesaksian Ali bin Abi Thalib Terhadap Muawiyah bin Abi Sufyan Dan Pasukannya
Selama ini kaum Syiah Rafidhah Imamiyah meyakini bahwa Muawiyah dan anak cucunya adalah musuh bebuyutan Ali dan Ahlul Bait. Mereka pun tidak segan melaknat dan mengkafirkan Muawiyah dan anak cucunya yang melanjutkan dinasti Bani Umayyah karena dianggap telah merampas hak kekhilafahan dari Ahlul Bait.
Lantas benarkah keyakinan mereka tersebut? Atau justru hanya dusta yang dibuat untuk membakar amarah dan memicu kebencian dang kedengkian pengikut Syiah terhadap Muawiyah dan juga para sahabat Nabi lainnya.
Mari kita tengok pernyataan Ali bin Abi Thalib radhiyallahu anhu di dalam kitab-kitab rujukan Syiah terkait perselisihannya dengan Muawiyah bin Abi Sufyan radhiyallahu anhu , sang penulis wahyu dari Nabi Shallallahu alaihi wasallam.
Amirul Mu’minin Ali bin Abi Thalib menjelaskan kepada seluruh penduduk bahwa sebab peperangannya dengan Muawiyah bukanlah permasalahan keimanan.(Nahjul Balaghah- Khutab Al Imam Ali, juz 4, hal 114)
Hal ini ditegaskan melalui surat Ali kepada seluruh kaum Muslimin di berbagai daerah yang menceritakan kejadian sebenarnya yang terjadi antara dia dengan Muawiyah dan pasukan Shiffin:
“Awal mula kejadian ini ketika kami bertemu orang-orang dari penduduk Syam, dan yang tampak bagi kami bahwa Tuhan kita semua satu dan Nabi kita satu, dan dakwah (Islam) yang kita serukan adalah satu, keimanan kami (Ali dan pasukannya) kepada Allah dan pembenaran Rasul-Nya tidaklah lebih baik dari mereka (Muawiyah dan pasukannya), dan keimanan mereka pun tidak lebih baik dari kami, kita semua sepakat dalam segala hal kecuali kita hanya berselisih dalam perkara darah Utsman yang tertumpah dan kami berlepas diri dari pembunuhan keji tersebut”.
Dari Ibnu Alwan, dari Ja’far, dari ayahnya bahwa Ali mengatakan tentang orang-orang yang memeranginya (yaitu pada perang Shiffin dan Jamal): “Tidaklah kami memerangi mereka karena meyakini kekufuran mereka, dan tidak pula karena mereka meyakini kekufuran kita, akan tetapi kami melihat bahwa kami dalam posisi yang benar, dan mereka pun melihat bahwa mereka dalam posisi yang benar”. Diriwayatkan oleh Al Himyari dalam hadits no 297 dan 302 dari kitab Qurbul Isnad, hal 45, cetakan 1 (salah satu kitab rujukan Syiah).
Apakah pada penjelasan di atas terdapat laknat dan celaan serta pengkafiran terhadap Muawiyah radhiyallahu anhu??!! Atau justru malah menjelaskan secara gamblang keimanan dan keislaman Muawiyah??!! (alserdaab/iz)

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More